Jumat, 20 Februari 2009

link blogger

www.thathasquadron02.blogspot.com Blog ini merangkum segala tentang ilmu-ilmu astronomi,,bagi teman-teman yang menyukai astronomi, jangan lupa untuk me-link blog ini yupz...

www.percivellium.blogspot.com segala hal di blog ini berisi tentang berbagai resensi komik, novel dan segala hal tentang buku di dalamnya, nggak kalah sama website terkenal lainnya loh, jadi tolong link blog ini ya.

www.iyashalwaysu.blogspot.com blog ini merangkum segala tentang cara belajar yang tepat bagi para remaja. Dan buat mereka-mereka yang narciezt abiez,,biar tau apa arti narsis yang sebenarnya,, jadi JANGAN BANGGA DISEBUT NARSIEZT YACH..!!!!!!!!!!!!!!!

www.puthreekecil.blogspot.com blog ini berisi berbagai informasi tentang kota Tegal. mulai dari batik Tegalan, tempat wisata di kota Tegal, and tentang kota Slawi gitu loh...

www.mangaka9immersi.blogspot.com blog ini,memuat ya, yang baru ni ya,, mitologi. untuk contentz yang lain da y,y link aja dech ke site itu, jangan lupa buat sering-sering mampir & kasih pendapat kalian, thank u.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar