Kamis, 12 Februari 2009

Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur.

Di Kuta terdapat banyak pertokoan, restoran dan tempat permandian serta menjemur diri. Selain keindahan pantainya, pantai Kuta juga menawarkan berbagai macam jenis hiburan lain misalnya bar dan restoran di sepanjang pantai menuju pantai Legian. Rosovivo, Ocean Beach Club, Kamasutra, adalah beberapa club paling ramai di sepanjang pantai Kuta.

Pantai ini juga memiliki ombak yang cukup bagus untuk olahraga selancar (surfing), terutama bagi peselancar pemula. Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta.


Putri Island

Established in 1973, Putri Island has become the pioneer resort in Thousand Island, Indonesia. In 1992, it was further developed by the Putri Island Management by adding new facilities, such as: Tunnel Aquarium, Swimming Pool, Display Aquarium, Terrarium, Tennis Court, Glass Bottom Boat, Sunset Cruise, etc.

Putri Island Harbour in old days

In 2001, Putri Island was awarded "Adikarya Wisata 2001" by Jakarta Governor, Mr. Sutiyoso as a gratitude for improving Jakarta's Tourism. Putri Island management always try to maintain and preserve its nature beauty so that visitors can feel what it's like to be "back in nature".

Today, Putri Island resort is well-known not only to the Indonesian market, but also to the other Asian and European countries. Visitors enjoy spending their holiday or business vacation with friends, relatives, or colleagues in Putri Island because of its nature beauty, facilities, and most importantly the unforgettable experienced they get!


Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara objek wisata agro yang merupakan aset nasional dengan skala internasional diresmikan oleh presiden kedua Republik Indonesia Soeharto, pada tanggal 10 september 1995.

Luas taman keseluruhan 23 Ha. yang dipenuhi keindahan display warna dan bentuk bunga yang indah dari berbagai belahan dunia sesuai dengan iklim yang ada di Indonesia. Masa hidup dari tanaman display kami berkisar antara 2 sampai 3 bulan sehingga setiap kali anda berkunjung nuansa yang akan anda temui akan selalu berbeda.

Aneka taman bergaya internasional seperti Taman Prancis, Taman Amerika, Taman Mediterania dan lainnya (selengkapnya bisa anda lihat pada halaman fasilitas)

Disamping itu kami juga memiliki wahana bermain anak-anak Alam Imajinasi dengan luas 7 Ha. yang menampilkan aneka permainan yang menarik bagi anak-anak. Bagi anda yang akan mengadakan acara yang bersifat formal kami telah menyiapkan gedung serba-guna Saung AkiSaung Nini. yang dapat menampung hingga 600 orang serta fasilitas villa. Sumber dari: http://www.putriisland.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar